Salah kirim Pesan Singkat

Sepasang suami istri akan pergi berlibur, tetapi sang istri sedang dalam perjalanan bisnis sehingga sang suami pergi ke tempat tujuan terlebih dahulu dan mereka berjanji akan bertemu keesokan harinya. Ketika sang Suami sampai di hotel, dia memutuskan untuk mengirim pesan singkat atau SMS kepada istrinya. Namun, saat mengetik tujuan, dia salah ketik dan SMS-nya malah nyasar ke seorang wanita tua yang suaminya baru saja meninggal sehari sebelumnya. 

Ketika janda yang berduka itu memeriksa SMS-nya, dia melihat ke layar handphone, menjerit keras, dan jatuh ke lantai dalam keadaan pingsan. 
Mendengar suara itu, keluarganya bergegas masuk ke kamar dan melihat pesan SMS di layar: untuk Istri tersayang, saya baru saja check-in. Semuanya disiapkan untuk kedatangan Anda besok. 

n.b. saya tunggu, sangat "panas" di bawah sini!

*Keterangan: "panas" yang dimaksud dalam SMS adalah bergairah, namun pembaca SMS berpikir bahwa "panas" adalah kondisi yang dialami pengirim SMS.

Pesan moral:
- Berhati-hati dalam setiap tindakan, karena kesalahan anda bisa berdampak pada orang lain.
- Cek dan Re-cek, tidak semua informasi yang anda dapat selalu benar.
- berpikir positif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Reaksi berantai

 Suatu ketika ada seorang pengusaha kaya yang sedang bersiap berangkat kerja.  Saat sedang menuju mobilnya, seekor anjing liar  tiba-tiba ke...